Minggu, 29 Desember 2013

10 Most Beautiful Beaches in East Nusa Tenggara

I will share to you all about 10 Most Beautiful Beaches in East Nusa Tenggara. East Nusa Tenggara is a province in Indonesia, location near Bali province and West Nusa Tenggara. So, check this out :)

1. Mandorak Beach - Sumba Barat Daya
    Mandorak Pantai ( Pantai Mandorak dalam bahasa Indonesia ) yang berlokasi di Pero Batang , Kecamatan Kodi , Sumba Barat Daya wilayah ( pulau Sumba ) , Nusa Tenggara Timur atau Nusa Tenggara Timur . Untuk sampai ke pantai ini , dibutuhkan 30 menit dari Pero Batang menggunakan dua - dan vechiles roda empat . Posisi pantai yang " tersembunyi " sebenarnya memiliki pesona keindahan alam yang indah . Ada banyak turis asing yang memilih untuk menyelam di Pantai Mandorak sebagai pantai yang tenang dan indah - tidak seperti di Bali dan Lombok yang sangat ramai . Sayangnya , pantai belum dikelola dengan baik oleh pemerintah . Resort di pantai , juga dibangun oleh Yayasan Watu Mandorak menjalankan wisatawan asing dari Prancis .

Pantai Mandorak
Mandorak Beach - photo by travel.detik.com

Pantai Mandorak
Gulf coast of Mandorak - Sumba Barat Daya - photo by travel.detik.com

10 Pantao Terindah di Nusa Tenggara Timur
Beautiful white sand in Mandorak beach - photo by travel.detik.com

10 Pantao Terindah di Nusa Tenggara Timur
Mandorak Beach - photo by travel.detik.com

2. Ratenggaro Beach - Sumba Barat Daya
    Salah satu pantai yang indah di Nusa Tenggara Timur adalah Ratenggaro Beach. Lokasi pantai ini di Kodi kecamatan , wilayah Sumba Barat Daya . Dibutuhkan 1 jam dari Kota Waikabubak , untuk sampai ke Pantai Ratenggaro . Berpasir putih Ratenggaro pantai juga sorrounded kuburan megalitik di sekitarnya . Jadi di sini , di samping dapat menikmati pantai yang indah , pengunjung bisa juga belajar sejarah masa lalu dengan kuburan Megalithic usia . ( sumber gambar : kusukadiva )


Pantai-Ratenggaro-sumba-nusa-tenggara-timur
Sunset in Ratenggaro Beach


Pantai-Ratenggaro-sumba-nusa-tenggara-timur
Ratenggaro Beach

Pantai-Ratenggaro-sumba-nusa-tenggara-timur
Beautiful scenery of Ratenggaro Beach

Pantai-Ratenggaro-sumba-nusa-tenggara-timur
Megalithic tombs in Ratenggaro Beach

3. Pantai Tablolong - Kupang
    Tablolong Pantai yang terletak di Desa Tablolong , Kupang Barat atau Barat Kupang Kecamatan ( Pulau Timor ) , Kota Kupang , Nusa Tenggara Timur . Pantai ini sangat indah dan eksotis , memiliki banyak terumbu pesisir yang unik , mangrove dan laut biru yang indah . ( sumber gambar : agungky dan dherdian )

Keindahan pantai Tablolong
View of Tablolong beach - Kupang

Pantai Tablolong
Coral of Tablolong beach

Keindahan pantai Tablolong
Beautiful view in Tablolong beach

4. Pantai Lasiana - Kupang
    Salah satu pesona kota Kupang adalah Lasiana Beach. Pantai Lasiana dekat dari Kupang , yang sekitar 12 km dari kota Kupang . Selain itu , akses ke pantai Lasiana sangat mudah karena Kupang memiliki banyak angkutan umum . Pantai Lasiana memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah . ( sumber gambar : agungky dan pantai.org )


Pantai-Lasiana
Lasiana Beach

Pantai-Lasiana
Sunset in Lasiana beach

Pantai-Lasiana
Beautiful sunset in Lasiana beach

5. Cape Bastian - Timor Tengah Utara
    Keindahan lain dari pulau Timor dan Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah Cape Bastian atau Tanjung Bastian . Pantai ini terletak di Wini , sekitar 65 km dari kota Kefamenanu , ibu kota Kabupaten Timor Tengah Utara . Dari Kupang ke Kefamenanu , yang sekitar 5-7 jam dengan menggunakan angkutan umum . Pengunjung dapat menggunakan transportasi umum atau layanan perjalanan untuk sampai ke Cape Bastian . Selain memiliki pantai yang indah, Cape Bastian juga ofted digunakan sebagai pacuan kuda . Orang-orang di sini sangat ramah . ( sumber gambar : agungky dan alone2000 )
Pantai Tanjung Bastian
Beutiful view of Cape Bastian

Pantai Tanjung Bastian
Cape Bastian

Pantai Tanjung Bastian
Beautiful savanna hill near Cape Bastian

6. Kolbano Beach - Timor Tengah Selatan regency
    Kolbano pantai adalah salah satu obyek wisata andalan di Kabupaten Timor Tengah Selatan , Nusa Tenggara Timur , Indonesia . Kolbano Pantai ini terletak di Desa Kolbano , Kecamatan Kolbano , Kabupaten Timor Tengah Selatan , Nusa Tenggara Timur . Tidak seperti kebanyakan pantai yang memiliki pasir pantai , pantai Kolbano sebenarnya kerikil sangat kaya dengan keragaman warna . ( sumber gambar : bloggerntt )

Pantai Kolbano
Beautiful scenery of Kolbano beach

Pantai Kolbano
Kolbano beach - Timor Tengah Selatan

Unique gravel in Kolbano beach

Kolbano beach - Timor Tengah Selatan (source)

7. Paga Beach - Maumere, Sikka
    Paga pantai ini terletak di Paga Kecamatan , Kabupaten Sikka ( Flores island ) , Nusa Tenggara Timur . Its km tentang 48 bentuk kota Maumere , ibu kota Kabupaten Sikka . Paga pantai memiliki pemandangan indah dan ombak pantai yang relatif besar . Sangat cocok untuk berselancar . ( sumber gambar : Marcel Bolli pada pixoto.com )

Pantai-paga-ntt
Sunset in Paga Beach - Sikka regency

8. Mbuu beach - Ende
    Mbuu pantai ini terletak di Ende , Pulau Flores , Nusa Tenggara Timur . Pantai ini juga dekat dengan batu dan penambangan pasir . Mbuu pantai memiliki pemandangan yang indah . ( sumber gambar : awalnya ) .

Pantai Mbuu- Ende
 Mbuu Beach - Ende

Pantai Mbuu- Ende
Swarp near Mbuu beach - Ende, East Nusa Tenggara

9. Waijarang Beach - Lembata
    Waijarang Pantai ini terletak di Desa Waijarang , Kecamatan Nubatukan , Kabupaten Lembata . Itu adalah sekitar 18 km dari kota Lewoleba . Waijarang pantai memiliki pasir putih eksotis , yang membuat pantai ini sangat indah . Selain itu, pengunjung dapat menambah pengalaman tentang perburuan paus tradisional di Lembata . ( sumber gambar : Elismaking dan Floresbangkit )
10 Pantai Terindah di Nusa Tenggara Timur
Traditional whaling in Lembata

10 Pantai Terindah di Nusa Tenggara Timur
Waijarang beach

     
10. Labuan Bajo Beach - Manggarai
      Labuan Bajo pantai memiliki luas 2 km lebih lanjut tentang . Ini adalah pintu gerbang ke Taman Nasional Komodo di Pulau Komodo . Jadi di sini , pengunjung tidak hanya menikmati pemandangan indah , tetapi juga dapat bertemu langsung dengan hewan purba komodo di habitat aslinya . ( sumber gambar : energytoday dan wisatanusatenggara )

Pantai Labuan Bajo
Labuan Bajo beach

Pantai Labuan Bajo
Sunset in Bidadari beach - Labuan Bajo

Pantai Labuan Bajo
Beautiful beach of Labuan Bajo
Pantai Labuan Bajo
A view from a resort in Labuan Bajo beach

Itu 10 Pantai Terindah di Nusa Tenggara Timur . Sebenarnya , Nusa Tenggara Timur sangat kaya dalam berbagai pantai yang indah indah . Jika Anda tertarik , Anda dapat mengunjungi beberapa pantai di atas . Semua pantai di Nusa Tenggara Timur telah terkena begitu banyak keindahan masih tersembunyi seperti mutiara dikuburkan . Selain itu, potensi pariwisata belum dikelola secara optimal , tapi ini adalah aset berharga bagi masa depan provinsi ini . Mudah-mudahan di masa depan , pantai Nusa Tenggara Timur akan lebih indah setelah dikelola dengan baik dan profesional .

Akhirnya , saya harap artikel ini akan membantu bagi kita .

Berbagi dengan teman Anda dan keluarga Anda tahu tentang 10 Pantai Terindah di Nusa Tenggara Timur .

1 komentar:

  1. nice photos and best sunset :)

    Yukk wisata ke Dieng bersama kami cukup klik dan lihat penawaran di Paket Wisata Dieng website kami Paket Wisata Dieng

    BalasHapus